Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) adalah sebuah wadah/ajang bagi mahasiswa Indonesia untuk menyalurkan potensi yang dimiliki selama perkuliahan kepada masyarakat luas, agar kelak dapat menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan akademis dan/atau profesional yang dapat menerapkan, mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi dan/atau kesenian serta memperkaya budaya nasional.

Dalam rangka optimalisasi partisipasi mahasiswa Jurusan Matematika dalam Program kreativitas Mahasiswa (PKM) Tahun 2022, Tim Penalaran Jurusan Matematika telah mengadakan serangkaian acara pendampingan penulisan Proposal PKM Tahun 2021, yang pertama adalah kegiatan sosialisasi Program Kreativitas Mahasiswa. 

Pembicara dalam kegiatan ini adalah Dosen-Dosen Tim Penalaran Matematika: Dr. Desi Rahmadani, M.Si, Mohammad Agung, S.Pd., M.Sc., dan Azizah, S.Pd., M.Si. Serta perwakilan mahasiswa dari PKM Center Jurusan Matematika yakni Humairoh Fauziah Romli (Peraih Hibah Pendanaan PKM Tahun 2020).

Berikut link rekaman kegiatan Sosialisasi PKM untuk Mahasiswa Jurusan Matematika oleh Tim Penalaran dan PKM Center Jurusan Matematika FMIPA UM.

https://bit.um.ac.id/RecSosialisasi_PKM

Access Passcode: 13DOn@t$






Kegiatan Sosialisasi ini kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Workshop dan Pendampingan Penulisan Proposal yang dilaksanakan pada Hari Selasa, 5 Oktober dan Sabtu  2021. 

Link rekaman kegiatan Workshop dan Pendampingan dapat diakses melalui link berikut

https://bit.um.ac.id/RecWorkshop_PKM

Access Passcode: ^&Zb+by8

 





Kepada Mahasiswa yang telah mengikuti kegiatan Pendampingan tersebut atau tertarik untuk mengikuti PKM tahun depan, silakan mengunggah proposal anda melalui link di bawah ini untuk selanjutnya akan diteruskan proses review oleh Jurusan Matematika.

https://bit.um.ac.id/SubmitProp_PKM 

Proposal yang telah masuk dapat diakses melalui link berikut. 

https://bit.um.ac.id/Upload_ProposalPKM