Fasilitas Jurusan

Semua ruang kuliah di Departemen matematika dilengkapi dengan meja-kursi (atau kursi dengan meja), LCD projector, dan whiteboard dengan kondisi baik. Pencahayaan dan ventilasi mencukupi, tersedia sumber listrik, dan sebagian ruangan dilengkapi dengan AC. Keberadaan ruang kelas sudah mencukupi kebutuhan. Untuk mendukung perkuliahan yang memerlukan praktikum, Departemen matematika menyediakan fasilitas Laboratorium. Laboratorium ini terdiri dari

  • Laboratorium Media Pembelajaran,
  • Laboratorium Proses Belajar Mengajar Matematika (PBM)
  • Laboratorium komputasi Matematika
  • Laboratorium Analisis Data Statistik.

Berikut fasilitas di Departemen Matematika

  1. Ruang Kuliah
  2. Perkuliahan secara luring dilakukan di gedung tiga lantai, yaitu B24. Terdapat 2 ruang kuliah di lantai 1, terdapat 7 ruang kuliah di lantai 3. Masing-masing ruang kuliah sebagian besar sudah dilengkapi Air Conditioner (AC) atau Blower sehingga membuat nyaman ruang perkuliahan. Masing-masing ruang kuliah dilengkapi juga dengan LCD dan papan tulis. Masing-masing ruang kuliah cukup untuk 40 mahasiswa. Selain ruang kuliah di gedung B24, terdapat dua gedung yang dapat digunakan secara bersama oleh semua prodi di fakultas.
  3. Laboratorium Komputer
  4. Terdapat tiga ruang untuk laboratorium komputer di gedung B24 lantai 1. Masing-masing ruang memiliki komputer sebanyak ..., dengan spesifikasi komputer: .... Selain untuk ruang laboratorium komputer, ruangan ini juga dapat digunakan untuk ruang perkuliahan umum jika dibutuhkan.
  5. Ruang Seminar atau ruang workshop
  6. Ruangan ini terletak di lantai 3 gedung B24. Ruangan ini selain digunakan untuk ruang kuliah yang besar, juga digunakan untuk seminar, workshop, atau diskusi dengan banyak partisipan. Dilengkapi dengan papan tulis, kursi yang mampu menampung hingga 100 lebih peserta, LCD, AC, dan microphone sehingga ruangan ini nyaman untuk kegiatan yang melibatkan banyak peserta.
  7. Ruang Dosen sekaligus ruang bimbingan
  8. Terletak di lantai 2 gedung B24, terdapat 7 ruangan. Masing-masing ruang mampu menampung maksimal 7 Dosen. Ruangan ini digunakan juga untuk kegiatan bimbingan skripsi, bimbingan KPL, bimbingan PKL, bimbingan PKM, bimbingan akademik, ataupun kegiatan diskusi lainnya.
  9. Ruang Baca, ruang santai, dan ruang diskusi.
  10. Ruangan terbuka ini terletak di bagian depan dan belakang gedung B24. Di bawah naungan pohon yang teduh, mahasiswa banyak yang melakukan aktivitas diskusi, mengerjakan tugas, mengerjakan projek, membaca, belajar, atau sekedarr duduk santai di ruang terbuka ini.

Selain ruang kuliah dan laboratorium, di Departemen matematika dilengkapi dengan ruang kerja (kantor) pimpinan yang letaknya terpisah dengan ruang kerja staf administrasi (tata usaha). Ruang kerja pimpinan dilengkapi dengan fasilitas/peralatan yang cukup representatif mencakup meja kursi kerja, meja-kursi tamu, whiteboard, telepon, faximile, komputer, printer, AC, dan akses internet. Ruang kerja staf tata usaha juga dilengkapi dengan fasilitas perkantoran yang memadai, meliputi meja, kursi, lemari, rak, komputer, telpon, faximile, mesin ketik (manual dan elektronik), computer, jaringan internet (wifi), white board, AC, dan filing cabinet.Setiap dosen memiliki ruang kerja tersendiri, yang dilengkapi dengan furniture (meja, kursi, dan lemari), komputer, printer, akses Internet dan sumber listrik. Dosen dapat bekerja dan menerima mahasiswa di ruang kerja yang disediakan.

Sarana untuk pertemuan/seminar/diskusi juga tersedia di Departemen matematika yaitu di ruang B24.302 yang dapat menampung 100 orang. Ruang pertemuan dilengkapi dengan kursi, AC, LCD projector, sound system, dan koneksi Internet wireless.

Fasilitas Kampus

Fasilitas akademik yang disediakan kampus secara lengkap dapat dilihat melalui link berikut:
Lihat Fasilitas Akademik Universitas Negeri Malang

Fasilitas umum yang disediakan kampus secara lengkap dapat dilihat melalui link berikut:
Lihat Fasilitas Umum Universitas Negeri Malang
en_USEnglish